-->

Gabungkan file ekstensi 001, 002, 003 dengan HJsplit

- December 07, 2011
hosting terbaik
hosting indonesia

Biasanya dalam mendownload film atau file lainnya dengan ukuran besar di situs situs atau di blog blog, file film di bagi menjadi beberapa file kecil agar dengan mudah bisa didownload. pembagian file atau bisa disebut split dikarenakan ukuran file film yang terlalu besar. file di bagi menjadi beberapa bagian kecil dengan
ekstensi .001, .002, .003 dan seterusnya.

file dibagi dengan ukuran rata-rata sama, kecuali file yang paling akhir mendapatkan ukuran sisa dari file yang dibagi sebelumnya. yang terjadi biasanya saat selesai mendownload kita bingung file filmnya yang mana? kok hanya ada .001 dan .002 ? bagaimana saya memutar filmnya? saya jelaskan lagi file dengan ekstensi .001, .002, .003 dan seterusnya adalah file pembagian dari 1 file film, contoh file dengan ukuran 450 MB dibagi atau dipecah menjadi 3 bagian kecil . bagian pertama 001 ukuran 150 MB, bagian kedua 150 MB, dan bagian ketiga 150 MB.

muncul lagi pertanyaan dibenak kita, bagaimana cara membuat file tersebut menjadi satu kembali? nah pada postingan ini saya membagikan cara menggabungkannya menjadi satu file kembali menggunakan software yang namanya HJSplit.


cara penggunaanya adalah sebagai berikut :


- Letakkan dahulu file dengan ekstensi 001, 002, dan seterusnya dalam 1 folder
- Buka Program HJSplit
- Klik Join
- Klik Input dan pilih file dengan ekstensi 001
- Klik Start
- Tunggu Hingga Selesai, Setelah selesai close dan file siap digunakan

untuk softwarenya dapat di download disini, klik disini
Advertisement hosting terbaik

4 comments

avatar

Kunjungan pertama kali, kenalan dulu ah, jgn lupa berkunjung juga ya :)

avatar

Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

Untuk Berkomentar, gunakan akun email anda, jika tidak punya akun bisa gunakan opsi Anymous atau Name / URL ( URL bisa kosong jika tidak ada ).
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search