-->

Perlunya bersyukur dalam hidup

- January 12, 2013
hosting terbaik
hosting indonesia

Kita hidup di dunia ini dipenuhi dengan nikmat nikmat yang Tuhan hadiahi, namun kita sering lupa bersyukur padahal bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang adalah salah satu cara kita berterima kasih pada Tuhan. Pentingnya hidup dengan bersyukur
  • -          Bersyukur atas lahirnya kita ke Dunia ini, kita harusnya bersyukur karena bisa lahir dengan selama tdan hidup di dunia ini, karena tidak semua yang memiliki kesempatan hidup, lihat banyak juga bayi yang belum sempat melihat dunia meninggal .
  • -          Bersyukur dengan harta benda yang dimiliki sekarang, faktanya tidak semua orang punya harta benda seperti yang kita miliki, memang kita sudah susah, tapi masih ada yang lebih susah.
  • -          Bersyukur dengan keluarga kita, bersyukur dilahirkan dengan keluarga yang masih saling menyayangi, punya Ayah Ibu dan Saudara, faktanya banyak orang yang tak punya keluarga merindukan punya keluarga.
  • -          Bersyukur ada yang masih menyayangi kita (Pacar, Suami/Istri), ini penting banyak orang di luaran sana yang tak punya orang yang menyayangi seperti kita. Sayangi orang yang menyayangi kita.
  • -          Bersyukur punya teman teman yang masih peduli dalam suka maupun duka, faktanya teman adalah orang terdekat kita selain keluarga, tempat berbagi suka duka.
  • -          Bersyukur atas ciptaan Tuhan, Tuhan yang telah menyediakan segalanya untuk kita, dengan bersyukur kita akan lebih bahagia dan lebih menikmati segala ciptaan Tuhan, Selalu ingat Tuhan dalam kegiatan apapun.


Kesimpulannya, “Bersyukur dengan segala uniknya suka duka hidup ini, Terima Kasih Tuhan telah menghadirkan kita ke Dunia ini, Aku bahagia terlahir ke Dunia ini.”
Advertisement hosting terbaik

Untuk Berkomentar, gunakan akun email anda, jika tidak punya akun bisa gunakan opsi Anymous atau Name / URL ( URL bisa kosong jika tidak ada ).
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search